Sukses

Pesan Moeldoko di Idul Fitri: Jangan Mudik, Jaga Jarak

Moeldoko pun meminta kepada masyarakat agat tetap jaga jarak. Serta tidak mudik, hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai virus corona.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Walaupun saat ini tidak bisa bertemu dan merayakan bersama keluarga ditengah pandemi Covid-19 ini, Moeldoko meminta masyarakat agar bisa berkomunikasi dengan sarana komunikasi mulai dari video call, chat, dan telepon.

"Kepada seluruh umat muslim kemenangan telah tiba. Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H. Pada hari raya ini kita walaupun tidak bisa bertemu keluarga di kampung berbagai sarana komunikasi bisa dipergunakan sebaik-baiknya," kata Moeldoko dalam akun instagramnya, Minggu (24/5/2020).

Moeldoko pun meminta kepada masyarakat agat tetap jaga jarak. Serta tidak mudik, hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai virus corona.

"Jangan mudik, jaga jarak," tegas Moeldoko.

Postingan Moeldoko dalam akun instagramnya pun penuh dengan komentar para netizen. Beberapa dari mereka mengucapkan selamat lebaran kepada Moeldoko.

"Mohon maaf lahir dan batik bapak," kata salah satu netizen @adikmatulessy.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.