Sukses

PPSU Dibegal Saat Sedang Menyapu Jalan, Handphone dan Motor Raib

Korban begal bernama Suminan (58) menderita luka sabetan senjeta tajam di bagian pinggang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) menjadi korban pembegalan.

Korban bernama Suminan (58) menderita luka sabetan senjeta tajam di bagian pinggang. Satu unit sepeda motor dan handphonenya pun raib digondol komplotan begal.

Insiden ini terjadi di Depan Universitas Yarsi, pada Rabu (26/2/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru menjelaskan, korban sedang menyapu di Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Saat itu, ia sambil bermain handphone. Namun tiba-tiba, datang empat anak muda menghampirinya.

"Pelaku (begal) mengacungkan senjata tajam jenis celurit dan meminta korban menyerahkan handphone," ucap dia saat dihubungi, Rabu (26/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kena Celurit Bagian Pinggang

Heru mengatakan, korban bersikukuh tidak menuruti permintaan para pelaku hingga sebuah celurit melayang mengenai bagian belakang pinggang korban.

"Korban saat itu memarkirkan kendaraan tak jauh dari tempat kerja. Tapi karena ketakutan, dia meninggalkan sepeda motornya," ucap dia.

Saat ini korban dalam perawatan di Rumah Sakit Islam. Polisi pun mendalami kasus ini. "Saat ini sedang dalam pengejaran (pelaku)," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini