Sukses

Polisi Sita Narkotika dan Psikotropika dari Vitalia Shesya

Vitalia Shesya bersama pasangannya ditangkap di Unit Apartemen The Mansion Kemayoran di Jakarta Utara pada Rabu (26/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menyita narkoba dan obat penenang yang diduga milik artis dan model Andi Novitalia alias Vitalia Shesya. Vitalia bersama pasangannya ditangkap di Unit Apartemen The Mansion Kemayoran di Jakarta Utara pada Rabu (26/2/2020).

"Ada narkotika dan psikotropika," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom kepada awak media, Rabu (26/2/2020).

Maulana belum mau merinci berapa jumlah narkoba yang berhasil diamankan. Saat ini, keduanya pun masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat.

"Besok akan kami rilis," ujar dia.

Dari foto yang beredar di kalangan awak media, Vitalia Shesya nampak duduk bersama seorang pria berkulit putih dengan ciri tato di lengan. Dia sedang diperiksa oleh penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Vitalia Shesya nampak santai. Posisi duduk dengan satu kaki bertumpu dengan kaki lainnya. Dia memakai kaos berwarna merah dipadu celana leging merah dengan motif bunga-bunga.

Sedangkan, pria berwajah oriental yang berada disampingnya menggenakan kaos abu-abu dipadu celana cokelat pendek.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini kali kedua Vitalia Shesya tersangkut kasus narkoba. Sebelumnya pada 2015 lalu, Vitalia pernah berurusan dengan Polres Metro Jakarta Utara.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara menangkap Vitalia bersama keenam temaanya di sebuah Hotel pada 11 Juli 2015 lalu. Kala penangkapan itu, ditemukan 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin. Namun belakangan, Vitalia hanya menjalani rehabilitasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.