Sukses

Kala Wapres Ma'ruf Amin Mengenakan Rompi Moge Bertuliskan Harley Davidson

Ma'ruf Amin mengungkapkan, bahwa ini pertama kali mengenakan seragam motor gede atau moge.

Liputan6.com, Jakarta Wapres Ma'ruf Amin menghadiri acara Riding Kebangsaan Empat Pilar di halaman gedung DPR/MPR Jakarta. Dalam kesempatan itu, Ma'ruf Amin tampak mengenakan rompi hitam setengah lengan bertuliskan Harley Davidson.

Ma'ruf Amin mengungkapkan, baru pertama kali ini ia mengenakan seragam motor gede atau moge. Ma'ruf menyebut, bahwa itu semua demi acara empat pilar MPR RI.

"Kalau saya pagi ini berpakaian bikers untuk pertama kalinya seumur hidup saya, ini demi karena Pancasila, demi empat pilar Republik Indonesia," kata Ma'ruf Amin, Minggu (23/2/2020).

Sementara itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang hadir dalam acara itu sempat berbisik-bisik dengan Ma'ruf soal seragamnya. Kata Bamsoet, meski usia sudah tua, Ma'ruf terlihat lebih muda.

"Sekarang tampak 40 tahun," kata Bamsoet.

Acara Riding Kebangsaan juga turut dihadiri Ketua DPR RI Puan Maharani, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Hidayat Nur Wahid dan Zulkifli Hasan. Lalu ada Jaksa Agung ST Burhanuddin, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua Umum Kadin Roeslan Roeslani serta belasan komunitas bikers.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin