Sukses

Potret Jokowi Nikmati Sunset Labuan Bajo dari Atas Kapal Pinisi

Jokowi ingin melihat-lihat destinasi wisata lain di Labuan Bajo sambil menikmati keindahan sunset.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan menikmati momen matahari terbenam atau sunset.

Jokowi menyaksikan sunset di Pantai Labuan Bajo dari atas geladak Kapal Pinisi Felicia, Minggu (19/1/2020) petang.

Berdasarkan informasi dari Sekretariat Presiden, Jokowi menaiki kapal pinisi dari dermaga hotel tempatnya menginap sekitar pukul 17.50 Wita atau bertepatan dengan waktu matahari terbenam.

Kurang lebih 45 menit Jokowi yang didampingi Staf Khusus Presiden Adamas Belva Syah Devara berlayar di kapal pinisi itu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu ingin melihat-lihat destinasi wisata lainnya di Labuan Bajo, selain Taman Nasional Komodo yang selalu dikunjungi wisatawan mancanegara. Dia pun mengagumi keindahan alam yang dimiliki Labuan Bajo.

Menurut dia, pesona Labuan Bajo sebagai kawasan wisata bahari sangat lengkap. Bukan hanya mempunyai tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam, tetapi juga memiliki pantai berpasir putih dan laut yang indah untuk berenang dan menyelam.

"Tak salah kiranya Labuan Bajo menjadi destinasi wisata super prioritas," kata Jokowi dikutip dari akun instagram pribadinya @jokowi, Minggu (19/1/2020).

Berikut potret Jokowi menikmati sunset Labuan Bajo dari atas kapal pinisi:

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jokowi Melihat Spot-Spot Indah di Labuan Bajo dari Atas Kapal Pinisi

3 dari 4 halaman

Jokowi Duduk di Atas Geladak Kapal Pinisi Sambil Menikmati Keindahan Senja Labuan Bajo

4 dari 4 halaman

Jokowi Juga Mengecek Kesiapan Kapal Melayani Para Wisatawan di Labuan Bajo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.