Sukses

Kabut Asap Selimuti Pekanbaru

Kabut Asap menyelimuti Kota Pekanbaru, Riau. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Pekanbaru, kabut asap mulai muncul sejak Rabu (13/6) pagi hingga menjelang siang ini.

Liputan6.com, Pekanbaru: Kabut Asap menyelimuti Kota Pekanbaru, Riau. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Pekanbaru, kabut asap mulai muncul sejak Rabu (13/6) pagi hingga menjelang siang ini.

Kondisi ini merupakan dampak dari kebakaran hutan dan lahan di wilayah itu. Meski begitu, hal ini belum sampai mengganggu aktifitas penerbangan ke wilayah itu. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, para pengemudi dihimbau lebih berhati-hati karena jarak pandang yang terbatas.

"Kabut asap sebagai dampak kebakaran hutan dan lahan kali ini cukup tebal dibanding sebelumnya namun belum mengganggu aktivitas penerbangan," demikian analis lembaga pemantau cuaca itu, Aristya Ardhitama. (ANT/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini