Sukses

Libur Akhir Pekan, Simak Dulu Perkiraan Cuaca Tempat Wisata di Jakarta

Di Kebun Raya Ragunan cuaca cerah berawan pagi jelang siang, di siang hari hingga sore hari, hujan lokal diperkirakan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas prakiraan cuaca (forecaster) Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca untuk beberapa lokasi pariwisata di DKI Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Kawasan Wisata Kota Tua diperkirakan cerah berawan pagi hingga malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 26 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 80 hingga 90 persen.

Sementara di Monumen Nasional (Monas) diperkirakan cerah berawan pagi hingga sore hari dan berawan di malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 26 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 80 hingga 90 persen.

Demikian pula di Kebun Raya Ragunan yang diperkirakan cuaca cerah berawan pagi jelang siang. Namun, di siang hari hingga sore hari, hujan lokal diperkirakan terjadi.

Malam hari cuaca diperkirakan berawan. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuaca di Taman Mini

Sedangkan di Taman Mini Indonesia Indah diperkirakan cuaca cerah berawan pagi jelang siang. Di siang hari hingga sore hari, hujan lokal diperkirakan terjadi.

Malam hari cuaca diperkirakan berawan. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca