Sukses

Polisi: Pria Diduga Kurir Narkoba di Tegal Alur Sudah Dilepas

Penangkapan itu terekam kamera pengintai. Rekamannya pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun facebook Munx Guevara.

Liputan6.com, Jakarta Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menjelaskan kronologi penangkapan seorang yang awalnya diduga kurir narkoba di Tegal Alur Kalideres. Khoiri mengakui, penangkapan itu dilakukan anak buahnya dari satuan narkoba.

Penangkapan itu terekam kamera pengintai. Rekamannya pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun facebook Munx Guevara.

Khoiri mengatakan, orang yang duduk-duduk di ruko awalnya memang diduga sebagai kurir narkoba. Menurut keterangan dari salah satu tersangka yang telah tertangkap, narkoba ditaruh di dekat ruko Tegal Alur, Kalideres Jakarta Barat.

"Setelah diamati betul, barang diletakkan di lokasi yang viral tadi,” ucap dia saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (7/11/2019).

Waktu itu, ada seseorang sedang jongkok lagi main handphone. Dicurigai sebagai salah satu bagian dari jaringan narkoba tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Wifi Gratis

Belakangan, diketahui bahwa orang tersebut sedang men-download menggunakan wifi milik toko pulsa yang ada di ruko itu.

"Siapa pun yang ada di situ pasti kita amankan dulu. Setelah dilakukan intrograsi belum 24 jam untuk sementara tidak ditemukan bukti bukti keterlibatan narkotika pada orang ini,” ujar dia.

Khoiri mengatakan, saat ini orang tersebut telah dipulangkan. Orangtuanya yang langsung menjemput.

"Kejadianya kemarin. Tapi kita sudah kembalikan ke pihak keluarga. Jadi belum 1x24 jam kita sudah lepas," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini