Sukses

Top 3 News: Kala Hujan Es yang Turun di Bogor Langsung Dikonsumsi

Top 3 News, warga Bogor mengaku es yang turun dari langit berkhasiat menyembuhkan penyakit.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News hari ini, hujan es yang turun di wilayah Bogor dan sekitarnya tak urung membuat warga heboh. Hujan es sebesar biji jagung tersebut dipunguti, bahkan langsung dikonsumsi. Mereka mengaku es yang turun dari langit berkhasiat menyembuhkan penyakit.

Hujan es di Bogor, Sabtu, 26 Oktober kemarin juga diikuti angin kencang hingga menyebabkan pohon tumbang. Hingga kini belum ada laporan terkait korban maupun kerusakan akibat peristiwa tersebut.

Sementara itu, publik Tanah Air kembali dibuat geger dengan keterlibaran publik figur asal Jakarta yang diduga terjerat kasus prostitusi online di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. 

Belakangan PA, yang telah menjadi tersangka mengungkap latarbelakang dirinya. Dia mengaku merupakan finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

PA menampik pemberitaan yang menyebut dirinya jebolan ajang kontes Putri Indonesia.

Sebelumnya PA bersama dua orang lainnya ditangkap disebuah hotel daerah Kota Batu, Malang. Dua lainnya diketahui seorang pengusaha yang menyewa jasa PA dan muncikari.

Lantas, berapa kocek yang harus dikeluarkan si pengusaha untuk mendapatkan layanan dari PA?

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 26 Oktober 2019:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hujan Es dan Angin Kencang Melanda Bogor, Pohon Bertumbangan

Hujan es melanda beberapa wilayah di Kota Bogor. Meski tidak berlangsung lama, butiran es batu hingga sebesar biji jagung turun dari langit tak urung membuat warga heboh.

Warga memunguti butiran es kendati suara petir menggelegar bercampur hentakan butiran mengenai genteng rumah mereka. Hujan es terjadi pada Sabtu sore, 26 Oktober 2019.

Belum ada laporan lebih lanjut tentang korban maupun kerusakan akibat hujan es tersebut. Namun fenomena cuaca ini cukup membuat warga heboh.

Tak hanya hujan es, akibat hujan deras disertai angin kencang menyebabkan sejumlah pohon di beberapa daerah dilaporkan tumbang.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Penyewa Diduga Pengusaha, Berapa Tarif Jasa Prostitusi Publik Figur PA?

Setelah kasus Vanessa Angel, Polda Jatim kembali membongkar kasus prostitusi yang melibatkan publik figur berinisial PA dari Jakarta. Penyewa jasa seksual tersebut berinisial YW yang diduga berasal dari kalangan pengusaha asal Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mereka tidak sendiri. Satu orang tersangka diduga muncikari berinisial JL ditangkap saat berada di kamar yang lain. Sedangkan satu orang yang diketahui sebagai sopir, diamankan saat menunggu di hotel.

Disinggung, berapa harga yang harus dibayar oleh pria tersebut untuk bisa mendapatkan 'pelayanan' dari PA, Leo mengaku belum bisa memberikan penjelasan.

Sebelumnya, anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim berhasil mengamankan tiga orang yang terlibat dalam prostitusi di salah satu hotel di daerah Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. 5 Menteri Jokowi yang Prestasinya Mendunia

Menteri-menteri pilihan Jokowi bukanlah orang sembarangan. Beberapa di antaranya memiliki sederet prestasi dan bahkan diakui dunia internasional karena mendapat penghargaan dari luar negeri.

Salah satunya adalah Sri Mulyani  Dia menerima penghargaan dari berbagai lembaga serta media dunia. 

Pada Oktober 2007, Sri Mulyani diberi gelar wanita paling berpengaruh kedua di Indonesia versi majalah Globe Asia, lalu Globe Asia pada 2017 menempatkan Sri Mulyani sebagai salah satu tokoh asal Indonesia paling berpengaruh.

Retno Marsudi. Kembali didapuk menjadi Menteri Luar Negeri oleh Presiden Jokowi, Menteri Retno mengukir prestasi dengan mendapatkan penghargaan Agen perubahan untuk kesetaraan gender dan Pemberdayaan Perempuan dari badan urusan perempuan PBB, UN Women di Markas PBB, New York, Amerika Serikat pada Rabu 20 September 2017.

Lantas, siapakah sosok menteri Jokowi lainnya yang mendunia?

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.