Sukses

Prabowo Kumpulkan Elite Gerindra di Rumahnya, Bahas Apa?

Elite Gerindra yang hadir antara lain Sekjen Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Umum Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan elite partai di rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). Prabowo bersama lingkaran dekatnya akan rapat menjelang Rakernas yang akan mengambil sikap politik arah koalisi.

Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, elite Gerindra yang hadir seperti Sekjen Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Umum Sugiono.

"Rapat biasa saja, ini persiapan rakernas," ujar Dahnil saat dihubungi, Rabu.

Dahnil menampik rapat malam ini akan membahas arah koalisi Gerindra. Dia mengatakan, Dewan Pembina sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo untuk memutuskan arah politik Gerindra.

Prabowo akan mendengarkan aspirasi kader dan para pimpinan Gerindra di seluruh Indonesia. Gerindra akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 15, 16, dan 17 Oktober 2019 di Hambalang.

"Pada prinsipnya, rapat dewan pembina sudah menyatakan sepenuhnya keputusan ke Pak Prabowo, Pak Prabowo ingin mendengar lebih banyak dari seluruh Indonesia kader dan pimpinan maka digelar rakernas tanggal 15-17 di Hambalang," ucap Dahnil.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.