Sukses

Erick-Bahlil Dideklarasikan Jadi Capres-Cawapres 2024, Hipmi: Jangan Ganggu Kerja Menteri

Anggota Dewan Pembina BPP Hipmi Titi Rusdi menyesalkan tindakan tak bertanggungjawab sekelompok orang yang mengatasnamakan deklarator Erick-Bahlil capres-cawapres 2024.

Liputan6.com, Aceh Anggota Dewan Pembina BPP Hipmi Titi Rusdi menyesalkan tindakan tak bertanggungjawab sekelompok orang yang mengatasnamakan deklarator Erick-Bahlil capres-cawapres 2024. Menurutnya, itu tindakan yang dapat merugikan bagi kedua menteri asal Hipmi tersebut.

"Menteri Erick-Bahlil saat ini sedang berkonsentrasi membantu Presiden untuk penanganan masalah-masalah yang terjadi, termasuk penyebaran virus corona," Ungkap Titi melalui keterangan tertulis, Jumat (13/3/2020).

Titi menyatakan, seharusnya mereka bertindak bijak, jangan melakukan tindaka yang dapat merugikan dan juga mencoreng nama baik dua menteri tersebut. Apalagi deklarasi tersebut dilakukan diam-diam tanpa konfirmasi.

"Hal mengganggu kinerja menteri. Saya tahu betul karakter Bahlil, beliau tidak main-main kalau diberi tanggung jawab, apalagi untuk negara," lanjut Titi.

Titi Rusdi menilai ada tujuan terselubung di balik deklarasi tersebut, Sebab saat ini bukan waktu yang tepat mencuri panggung seperti itu. 

Apalagi mereka tidak menunjukan jati dirinya siapa, tentu saja ini patut kita curigai sebagai upaya-upaya untuk menghancurkan nama baik Hipmi dan juga kedua menteri yang dituding hendak maju capres-cawapres.

Titi tetap mensupport kedua menteri itu agar tidak terpengaruh dengan isu-isu deklarasi capres-cawapres, dan tetap bekerja dengan penuh pengabdian kepada bangsa. Hipmi akan menjadi benteng ekonomi nasional dan akan terus mengawal perekonomian bangsa kita.

"Biar kami yang menangani para pengganggu itu, Pak Erick dan Pak Bahlil, tetap berkonsentrasi terhadap tugas-tugas dari Presiden Jokowi," pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah milenial mendukung Erick Thohir dan Bahlil Lahaladia sebagai Capres dan Cawapres untuk 2024 – 2029 pada acara deklarasi Indonesia Milenial Fest. Acara dilakukan di D Hotel Jakarta Pusat, Senin, 9 Maret 2020.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.