Sukses

Aksi Begal Sopir Taksi Online Digagalkan 2 Warga di Tangsel

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto menerangkan, begal taksi online itu terjadi sekitar pukul 03.30 dini hari.

Liputan6.com, Tangerang - Aksi perampasan yang disertai kekerasan kembali mengincar pengemudi taksi online yang beroperasi dini haru di depan Bintaro Plaza, Pondok Aren, Kota Tangerang, Sabtu (14/9/2019).

Pengemudi taksi online, Fatur Rahman (27) menjadi target sasaran seorang begal yang mencoba merampas mobil Toyota Calya B 1335 VOD miliknya.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto menerangkan, usaha perampasan itu terjadi sekitar pukul 03.30 dini hari, ketika Fatur menerima pesanan taksi online dari Hero Emerald Bintaro menuju Bintaro Plaza.

"Ketika sampai Bintaro Plaza, tersangka langsung turun dan berdiri di sebelah pintu mobil sebelah kanan dan menodongkan pisau ke leher korban dan meminta korban keluar mobil," kata Afroni.

Dia juga melanjutkan, korban begal yang panik kemudian menuruti permintaan pelaku dengan keluar dari mobil. Akan tetapi Fatur berusaha memberikan perlawanan sehingga pelaku menusukkan pisaunya beberapa kali ke tubuh korban.

"Korban keluar dari mobil dan berusaha melepaskan diri dengan cara tangan kiri memegang pisau dan pelaku menusuk kaki korban," jelasnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Luka di Kaki

Korban kemudian menjerit dan meminta pertolongan sampai datanglah dua warga yang mencoba menghentikan pelaku membawa kabur mobil korban. "Pelaku tidak bisa mengambil mobil karena menabrak trotoar jalan dan keadaan rusak, selanjutnya pelaku kabur meninggalkan korban dalam keadaan luka," ujar Afroni.

Korban yang mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya akibat penusukan itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.