Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Golkar Gelar Silaturahmi dengan Anggota DPRD Terpilih

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Partai Golkar menggelar acara silaturahmi dengan anggota DPRD dari partanya yang terpilih hingga anggota fraksi Golkar DPR RI.

"Ya tentu ini kita bicara silaturahmi seluruh ketua-ketua DPRD yang sebagian anggota DPRD yang sudah dilantik yang ditetapkan," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Hotel Ritz Carlton, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

Airlangga menjelaskan, acara ini sengaja dilakukan untuk memberikan pembekalan para kader yang terpilih di DPRD. Dia menegaskan acara ini tidak ada kaitannya dengan rencana Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar.

"Untuk mempersiapkan pembekalan lah kepada mereka. Kalau Munas ya sesuai dengan schedule," ungkap dia.

Pantauan merdeka.com acara dimulai sekitar pukul 09.45 WIB. Acara dimulai dengan sambutan tarian khas Papua dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta untuk mendoakan Presiden ketiga RI BJ Habibe yang telah meninggal.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Menteri Sosial yang juga kader Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Adies Kadir hingga Koorbid-Koorbid Partai Golkar seperti Aziz Syamsuddin dan Kahar Muzakir dan Ibnu Munzir. Serta beberapa Ketua DPD Golkar.

2 dari 3 halaman

Anggota DPR Kawal Kebijakan Jokowi

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kadernya untuk mengawal kebijakan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada pemerintahan lima tahun ke depan.

Airlangga Hartarto menyampaikan hal itu saat rapat Fraksi Partai Golkar, di Senayan.

"Saya mengharapkan teman-teman agar lebih aktif," kata Airlangga Hartarto dalam acara yang dihadiri hampir seluruh anggota Fraksi Partai Golkar baik di DPR mau pun MPR itu.

Pada kesempatan itu Airlangga Hartarto juga mengucapkan selamat datang kepada anggota DPR RI terpilih 2019-2024. 

"Saya juga mengharapkan anggota-anggota DPR dari Partai Golkar yang lebih senior, atau sudah senior, membagi pengalaman dan memberi semangat kepada yang muda-muda," ungkap Airlangga Hartarto, Selasa 10 September 2019.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok Darmin Nasution di Mata Menteri Kabinet Jokowi
Artikel Selanjutnya
Agustus 2019, Ekspor Ponsel dan Komputer Sentuh Rp 333,8 Juta