Sukses

BJ Habibie Meninggal Dunia, AHY: Berbahagia Kembali dengan Bu Ainun...

BJ Habibie meninggal dunia hari ini, Rabu, 11 September 2019 pada pukul 18.03 WIB di RSPAD, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia berduka karena Presiden ketiga RI BJ Habibie meninggal dunia. Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Agus Harimurti Yudhoyono juga turut menyampaikan rasa duka citanya.

Melalui akun Instagram miliknya @agusyudhoyono, pria yang dikenal dengan sebutan AHY itu menuliskan Indonesia kehilangan BJ Habibie sebagai salah satu putra terbaik bangsa.

"Indonesia kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya.Semua jasa dan pengabdianmu kepada masyarakat, bangsa dan negara, juga nasihat dan wejanganmu kepada generasi penerus, akan kami kenang selamanya." ujar AHY, Rabu (11/9/2019).

Ia pun mendoakan agar seluruh keluarga yang ditinggalkan BJ Habibie diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam melepas kepergiannya.

"Selamat jalan Pak Habibie, kudoakan semoga engkau husnul khotimah, diterima di sisi terbaik Allah SWT, dan berbahagia kembali bersama Bu Ainun tercinta.Al Fatihah 🙏🙏🙏," tutup AHY.

Sebelumnya, menurut sang anak Thareq Kemal Habibie, BJ Habibie meninggal pada pukul 18.03 WIB di RSPAD, Jakarta. Ayahandanya wafat karena menderita gagal jantung dan menua.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.