Sukses

Keponakan Habibie: Semua Keluarga Sudah Berkumpul di Ruang ICU, Mohon Doa

Rusli meminta rakyat Indonesia bisa mendoakan pamannya yang masih dalam kondisi terbaring dalam perawatan intensif di ruang ICU.

Liputan6.com, Jakarta - Keponakan BJ Habibie, Rusli Habibie mengatakan seluruh keluarga besar dari presiden ke-3 Republik Indonesia itu sudah berkumpul di Ruang Perawatan Intensif atau ICU Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Termasuk dua anak Habibie, Ilham dan Thareq Kemal Habibie.

"Kami semua sudah berkumpul, seluruh anak sudah dipanggil, sudah di tempat, kakak adik Mas Ilham, Mas Thareq, ponakan dan cucu sudah dikumpulkan, keluarga dekat," kata Rusli di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Kepada seluruh rakyat Indonesia, Rusli Habibie meminta agar bisa mendoakan pamannya yang masih dalam kondisi terbaring dalam perawatan intensif di ruang ICU.

"Minta doanya semua, zikir," pinta Gubernur Gorontalo ini.

Sebelumnya, pantauan di lokasi pukul 15.40 WIB, Thareq Habibie tampak hadir di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Dia turun dari mobil seorang diri dan langsung berlari bergegas menuju ruang perawatan sang ayah.

Saat awak media coba menanyakan kondisi sang ayah, Thareq menolak dan sesegera mungkin dapat masuk ke dalam ruang perawatan sang ayah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.