Sukses

Kisah Miris di Balik Video Vina Garut, Dipasarkan hingga Direkam Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Di balik video syur Vina Garut, rupanya ada kisah yang cukup miris di dalamnya. Kisah itu diceritakan oleh V (19), salah satu pemeran wanita dalam video tersebut.

Meski mengaku menjadi salah satunya pemeran wanita dalam video Vina Garut itu, namun V menolak jika dirinya menyukai adegan tersebut.

Tak hanya itu saja, V pun mencurahkan berbagai keluh kesahnya tentang mantan suaminya AK (31) yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Salah satunya, V mengaku dirinya dipaksa oleh sang mantan suami AK untuk melakukan threesome atau gangbang. Karena kalau menolak, AK akan marah.

Berikut pengakuan-pengakuan haru yang diceritakan V, dari awal pertemuan hingga pembuatan video Vina Garut:

 

2 dari 7 halaman

Dipaksa Mantan Suami

Pembuatan video asusila itu, menurut V, sepenuhnya keinginan suaminya. V mengaku, aksi mesumnya bersama sejumlah pria termasuk mantan suaminya dilakukan antara tahun 2017 hingga 2018 lalu atau sejak ia menikah di 2015.

V pun mengaku beberapa kali melakukan aksi tersebut di sejumlah tempat yang berbeda-beda.

"Yang saya ingat di kontrakan di wilayah Kecamatan Wanaraja satu kali dan di salah satu penginapan di Cipanas (Kecamatan Tarogong Kaler) dua kali," ujar V saat ditemui Merdeka.com di Mapolres Garut.

 

3 dari 7 halaman

Profesi V

V yang merupakan perempuan lulusan SMP ini mengaku berprofesi sebagai biduan dangdut. Ia kerap manggung di hajatan perkampungan.

Dari profesi itu lah, V mengenal mantan suaminya AK. Kebetulan saat itu mereka berkenalan di hajatan salah satu daerah.

Ia mengenal sosok AK dulu sebagai salah satu pemilik salon di Kecamatan Garut kota. Perkenalan yang baru menginjak beberapa pekan sudah bisa membuat keduanya naik pelaminan.

 

4 dari 7 halaman

Dipasarkan Mantan Suami

Tak hanya dipaksa berhubungan badan dengan pria lain, V juga mengaku pernah dipasarkan melalui akun media sosial oleh sang suami. Tak tanggung-tanggung, AK memajang foto V mulai dari perut hingga ke bawah.

"Dulu mantan suami saya memiliki akun Twitter memang, dan di sana dipasang foto saya dan ada juga foto lainnya yang diambil dari internet. Kalau sekarang akun Twitter saya sudah tidak ada," kata V.

 

5 dari 7 halaman

Dibayar Rp 500 Ribu

Seperti pengakuan V sebelumnya, dia dipaksa oleh mantan suaminya untuk berhubungan dengan pria lain. Bahkan aksinya dilakukan di berbagai tempat.

Mirisnya lagi, V mengaku pernah dibayar oleh suaminya hanya sebesar Rp 500 ribu setelah melakukan hubungan intim dengan satu orang lelaki atau lebih.

"Kalau mantan suami sayanya dapet dari yang itunya saya tidak tahu berapa. Tapi saya nerimanya Rp 500.000 saja," ucap V.

 

6 dari 7 halaman

Adegan Sengaja Direkam

V mengaku setiap adegan ranjang yang dilakukan oleh pria lain dengan sengaja direkam oleh mantan suaminya. Bahkan mantan suaminya dengan tega memaksa V untuk pura-pura keenakan.

"Memang setiap saya melakukan itu, mantan suami saya suka merekam. Ada juga yang menolak direkam tapi sembunyi-sembunyi tetap merekam," tutur V.

"Yang pasti yang punya video-video itu mantan suami saya, tapi kalau yang menyebarkannya saya tidak tahu. Saya tidak tahu akan menyebar seperti ini videonya," sambung dia.

 

Reporter : Fellyanda Suci Agiesta

Sumber : Merdeka.com

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Tersangka Kasus Vina Garut Terancam 6 Tahun Penjara
Artikel Selanjutnya
Polres Garut Limpahkan Kasus Video Asusila ke Kejaksaan