Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Top 3 News: Video Syur 3 In 1 Vina Garut Bisa Dibayar dengan Uang Pulsa Rp 50 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News, dua dari empat pelaku video syur 3 in 1 Vina Garut ditangkap, Rabu 14 Agustus 2019 malam. Masing-masing adalah si pemeran wanita yang diketahu sebagai penyanyi dangdut diduga bernama Vina dan A yang diduga mantan suaminya. 

Saat menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Garut, Vina mengakui perbuatan tidak senonoh tersebut dia lakukan di sebuah hotel kawasan Cipanas.

Polisi juga menemukan ada dua video syur dengan nama Vina Garut yang viral di media sosial. 

Video syur 3 in 1 Vina Garut pertama berdurasi 1 menit 30 detik, dengan pelaku dua orang pria dan satu wanita. Sedangkan video kedua berdurasi 1 menit 7 detik, terdapat tiga pria dan satu wanita.

Adegan ranjang yang dilakukan sejumlah pria dan seorang wanita tersebut kini banyak diperjualbelikan. Bahkan sebuah akun Twitter meminta bayaran pulsa sebesar Rp 50 ribu untuk membeli total 44 video aksi mesum tersebut.

Kabar lainnya yang tak kalah disorot perihal menghilangnya anggota Paskibraka bernama Audri dari rumahnya terhitung sejak 29 Juli 2019 hingga kini.

Hilangnya Audri berawal sejak dirinya meminta izin kepada orangtuanya untuk belajar kelompok di rumah teman.

Namun, hingga malam hari anggota Paskibraka yang akan mengibarkan sangsaka Merah Putih di Kantor Kecamatan Klapanunggal ini pada HUT RI nanti tak kunjung kembali. 

Sementara itu, Polres Serang Kota dan Polda Banten mengungkap motif di balik pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Selasa, 13 Agustus 2019.

Dendam diduga menjadi motif dua pelaku bertopeng yang telah menghabisi nyawa Rustiadi (33) dan putranya berinisial A (4) dan melukai Siti Sa'diyah (24), istri korban.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 15 Agustus 2019:

 

2 dari 4 halaman

1. Deretan Fakta Video Syur 3 in 1 Vina Garut

Video syur 3 in 1 Vina Garut viral di media sosial. Pada video tersebut, seorang perempuan tengah berbuat mesum dengan sejumlah laki-laki. 

Belakangan diketahui, perempuan dalam video syur 3 in 1 Vina Garut tersebut adalah seorang artis lokal.

Kepolisian Resort Garut kini telah mengamankan dua dari empat pelaku video mesum yang bikin geger Kota Garut, pada Rabu 14 Agustus 2019 malam.

Kepada polisi pemeran wanita berinisial V mengaku perbuatan asusila itu dilakukan di sebuah hotel di kawasan Cipanas.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. 4 Hal tentang Menghilangnya Audri, Gadis Paskibraka Bogor

Audri Viranty Islandi dinyatakan hilang usai tidak pulang ke rumah sejak Senin, 29 Juli 2019 lalu. Warga Perum Coco Garden, Klapanunggal, Bogor itu merupakan anggota Paskibraka yang akan mengibarkan sangsaka Merah Putih di Kantor Kecamatan Klapanunggal.

Audri hilang sejak gadis Paskibraka ini pamit kepada orangtuanya untuk belajar kelompok di rumah temannya, Wita yang tak jauh dari rumahnya.

Orangtuanya pun mengizinkan. Namun hingga siang, gadis berjilbab ini tak kunjung kembali ke rumah. Padahal, seharusnya ia masuk sekolah.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Menanti Wajah-Wajah Baru Menteri Jokowi
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Lamborghini Hitam Terbakar di Sentul, Benarkah Milik Raffi Ahmad?