Sukses

Viral Video Mesum Artis Lokal Garut Dilakukan di Hotel Kawasan Cipanas

Tak hanya VA, satu pemeran pria juga telah ditahan. Polisi kini telah mengantongi identitas pemeran video mesum lainnya.

Liputan6.com, Garut - Masyarakat Garut, Jawa Barat, beberapa hari terakhir diresahkan beredarnya video mesum yang diduga diperankan sejumlah pria dengan seorang artis lokal. Ada beberapa video yang beredar dengan durasi beragam.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (15/8/2019), informasi yang beredar sang pemeran wanita merupakan artis panggung di Garut.

Tak butuh waktu lama, polisi membekuk pemeran wanita berinisial VA di kediamannya di Garut. Didampingi orangtuanya, Rabu malam, 14 Agustus kemarin pelaku menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Garut.

Dia mengaku perbuatan asusila itu dilakukan di sebuah hotel di kawasan Cipanas.

"Pelaku atas nama I dan A. Dari hasil pemeriksaan, perempuan ini kerjaannya penyanyi," kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.

Tak hanya VA, satu pemeran pria juga telah ditahan. Polisi kini telah mengantongi identitas pemeran video mesum lainnya. Selain itu, polisi tengah memburu pelaku penyebaran video. (Rio Audhitama Sihombing)Â