Sukses

Waspada Pelecehan Seksual Sasar Payudara di Bintaro, Polisi Bentuk Tim Khusus

Kabar tentang dugaan pelecehan seksual yang menyasar payudara di Bintaro viral di media sosial. Polisi membenarkan hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang dugaan pelecehan seksual yang menyasar payudara di Bintaro viral di media sosial. Akun @kabarbintaro yang pertama kali menginformasikan soal pelecehan seksual itu di Instagram.

Pelecehan seksual yang menyasar payudara tersebut diduga terjadi di putaran restoran cepat saji Bintaro Sektor IX, Tanggerang Selatan, Kamis, 8 Agustus 2019. Korban berinisial A, masih berumur 18 tahun.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharram Wibisono membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban.

"Ya, kita kan baru terima laporannya, jadi kita masih dalami ya," kata Muharram saat dihubungi Merdeka, Jumat (9/8/2019).

Dia mengaku telah memerintahkan anak buahnya untuk mencari bukti-bukti dan saksi dalam kasus pelecehan seksual yang menyasar payudara tersebut.

"Saya sudah perintahkan dan sudah buat tim atas kasus ini ya. Tim sedang mencari bukti-bukti dan keterangan saksi, semoga tidak lama kita akan tangkap pelakunya," ujar Muharram.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Terjadi

Berdasarkan informasi, kejadian itu terjadi saat korban memutar balik di lokasi dengan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba, beberapa anak muda langsung mengampiri korban dan memegang payudaranya.

Mendadak sontak, korban berteriak dan menangis hingga akhirnya warga berdatangan. Sementara, para pelaku melarikan diri.

Warga menyebut, sering terjadi hal serupa di lokasi tersebut.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini