Sukses

Polisi Tembak Polisi di Depok, 1 Tewas

Sedikitnya tujuh tembakan dilontarkan dan mengenai bagian dada, leher ,paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat.

Liputan6.com, Jakarta Penembakan terhadap anggota polisi terjadi di Polsek Cimanggis Depok, Kamis malam 25 Juli 2019.  Akibat kejadian ini, seorang polisi Bripka Rachmat Effendy , anggota Samsat Polda Metro meregang nyawa.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono membenarkan kabar tersebut. "Iya benar" ujarnya melalui pesan tertulis, Jumat (26/7/2019).

Dari informasi yang diterima Liputan6.com, kejadian penembakan Bripka Rachmat bermula saat yang bersangkutan  mengamankan Pelaku tawuran Fachrul Zachrie pada hari yang sama. Tak lama kemudian orangtua Fachrul, Zulkarnaen datang bersama Brigadir Rangga Tianto.  

Brigadir Rangga meminta agar Fahrul dikembalikan keorangtuanya untuk dibina. Namun, permintaan ini ditolak oleh Bripka Rachmat dan menyatakan dengan nada tinggi bahwa proses hukum sedang berjalan. Hal ini membuat Brigadir Rangga emosi dan mengeluarkan senjata dan langsung menembak Bripka Rahmat. 

Sedikitnya tujuh tembakan dilontarkan dan mengenai bagian dada, leher ,paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini