Sukses

Polisi: Nunung Srimulat Aktif Gunakan Sabu meski Dilarang Suami

Fokus, Jakarta - Tim penyidik Resnarkoba Polda Metro Jaya menyatakan pemeriksaan kasus narkoba yang melibatkan komedian Nunung Srimulat berjalan cukup baik.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (22/7/2019), Nunung beserta suaminya juga dinilai sangat kooperatif saat bercerita, mulai dari pemesanan sabu kepada pengedar hingga menggunakannya bersama saat di rumah.

Sebelumnya, keduanya ditangkap saat tengah mengonsumsi sabu di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat siang, 19 Juli 2019. Dari tangan Nunung dan suaminya, barang bukti sabu seberat 0,36 gram berserta alat isap sabu lainnya berhasil diamankan. 

Dari hasil pemeriksaan juga terungkap bahwa Nunung sangat aktif menggunakan sabu, kendati kerap dilarang suami. Fakta lainnya, komedian kondang ini mengaku telah mengonsumsi sabu selama 20 tahun. 

"Antara tersangka NN dan tersangka JJ merupakan pasangan suami istri. Bahwa yang aktif memesan narkoba adalah NN. Kemudian yang aktif mengajak suaminya adalah NN dengan berbagai macam alasan. Minta ditemanin," ungkap Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.