Sukses

Kebakaran di Kompleks Kodam Pesanggrahan, 1 Orang Terluka

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.50 WIB dengan menerjunkan 13 Unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Sudin Damkar Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Kompleks Kodam Jalan Manggis No.72 B RT004/04, Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

Seorang Anggota TNI AD berpangkat Kolonel mengalami luka bakar akibat insiden tersebut. Korban bernama Wawan Tjahyono (51).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Sukadi menjelaskan kronologinya. Kebakaran terjadi pukul 01.30 WIB. Titik api berawal dari sebuah kamar yang berada di lantai II. Penyebanya diduga akibat konsleting listrik

"Korban mendengar suara ledakan kecil di kamar kosong yang berisi barang mudah terbakar. Kemudian korban mengecek dan api sudah terlihat mulai membesar dan membakar rumah berserta isi tersebut," ucap Sukadi dalam keterangan tertulis, Minggu (16/6/2019).

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.50 WIB dengan menerjunkan 13 Unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Sudin Damkar Jaksel.

Sukadi mengatakan, pihaknya belum dapat mentaksir kerugian akibat dari kebakaran tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.