Sukses

Inilah 8 Nama Tim Hukum Prabowo-Sandi di Sengketa Pilpres MK

Hasyim Djojohadikusumo menyatakan, ditunjuknya BW sebagai ketua tim merupakan kesepakatan bersama antara Prabowo dan Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta Capres cawapres Prabowo-Sandiaga menunjuk Bambang Widjojanto atau BW sebagai ketua tim hukum dalam bersengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

BW tidak sendiri, dia ditemani tujuh lawyer lain di kasus ini. Mereka adalah Zulfadli, Dorrel Almir, Iskandar Sonhaji, Iwan Satriawan, Lutfi Yazid, Teguh Nasrullah dan Denny Indrayana.

Petinggi BPN Hasyim Djojohadikusumo menyatakan, ditunjuknya Bambang Widjojanto sebagai ketua tim merupakan kesepakatan bersama antara Prabowo dan Sandiaga.

"Hasil kesepakatan bersama Bapak Prabowo dan Sandiaga," ujar Hasyim di Gedung MK, Jumat (24/5/2019).

BW sendiri menyatakan, tidak semua tim hukum hadir saat penyerahan berkas ke MK Jumat malam ini. Termasuk juga Prabowo. Namun, dia memastikan Prabowo akan hadir di sidang pertama kasus ini di MK nantinya.

"Sidang pertama Pak Prabowo akan hadir, mudah-mudahan," ujarnya.

MK menjadwalkan sidang perdana sengketa pilpres pada 14 Juni dengan agenda pemeriksaan pendahuluan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini