Sukses

Prabowo Minta Seluruh Massa Bubar Barisan dan Pulang ke Rumah

Prabowo mengingatkan akan hak rakyat lainnya yang juga memiliki kepentingan. Hak-hak itu harus dihargai.

Liputan6.com, Jakarta -am Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta seluruh massa untuk pulang dan mengakhiri seluruh demonstrasi yang terjadi selama dua hari ini. Hal itu diungkapkannya lewat video berdurasi dua menit di Twitter pribadinya.

"Saya mohon saudara kembalilah ke tempat istirahat masing-masing, hindari tindakan di luar hukum, selalu mengalah dan patuh pada ketentuan hukum. Ini imbauan saya," tegas Prabowo dalam video berdurasi dua menit dilihat Liputan6.com, Rabu (22/5/2019) malam.

"Percayalah pada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang di jalur hukum dan konstitusi," tambah Prabowo.

Lewat pesan singkat tersebut, mantan Pangkostrad ABRI ini mengingatkan akan hak rakyat lainnya yang juga memiliki kepentingan. Hak-hak itu harus dihargai.

Juga kepada aparat penegak hukum, Prabowo senantiasa memohon untuk selau berlaku arif dan bijaksana dalam menjalankan tugas pengamanan di lapangan.

"Kita harus ingat kepentingan rakyat banyak, saya mohon saudara tetap tenang, sabar. Saya mohon, aparat untuk arif menahan diri, kita semua cari solusi terbaik untuk bangsa," tandas Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.