Sukses

Suasana Buka Puasa Bersama Ketua DPD RI dan Presiden Jokowi

Bukber dengan Presiden RI, Ketua DPD RI harapkan Ramadan membawa berkah.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Oesman Sapta, melakukan buka puasa bersama Presiden RI, Joko Widodo atau biasa dipanggil Jokowi, dan para pimpinan lembaga negara lainnya. Ini merupakan ke-empat kalinya Jokowi hadir ke kediaman Oesman untuk buka puasa bersama.

"Terima kasih untuk kesediaan bapak Jokowi hadir, ini sudah ke empat kalinya. Saya berharap Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melakukan tugasnya dengan baik," ujar Oesman.

Lebih lanjut, Oesman mendoakan setiap umat muslim diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanaan ibadah puasa.

"Ramadan disebut juga bulan yang penuh berkah rahmat dan ampunan. Saya harapkan di bulan Ramadan kalo ini kita tidak hanya mendapat berkah dalam menjalankan ibadah, tapi bisa menjadi penyemangat dalam melakukan ibadah," ucapnya.

Sejumlah tokoh yang tampak hadir dalam buka puasa ini antara lain Anggota DPD RI, Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Has, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua BPK Moermahadi Soerjadjanegara, Jaksa Agung M. Prasetyo, Panglima TNI Mars. TNI Hadi Tjahjanto, sejumlah menteri, ulama, dan duta besar.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini