Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Aksi Kuli Bangunan Perkosa Janda Muda di Jember Dipergoki Warga

Fokus, Jember - Sebuah rumah di Perumahan Puri Bunga Nirwana, Kecamatan Sumbersari, Jember, Minggu sore, dipenuhi warga. Di rumah ini, warga baru saja memergoki MY yang diduga memperkosa salah satu penghuni rumah YR (35 tahun).

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (29/4/2019), saat polisi datang dan bermaksud mengevakuasi tersangka, korban yang berstatus janda itu terlihat masih sangat shock dengan pakaian yang acak-acakan.

Dengan penjagaan ekstra, polisi segera mengevakuasi tersangka ke Mapolsek Sumbersari guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tersangka diketahui berkerja sebagai kuli bangunan di kompleks perumahan itu dan mengaku menyukai korban. Namun, terpaksa nekat memperkosa korban sambil mengancamnya dengan pisau saat keadaan sepi, lantaran penghuni rumah lain berpergian.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya pakaian pelaku dan korban. Sedangkan barang bukti pisau yang digunakan tersangka mengancam korban dibuang saat massa mengepungnya. (Rio Audhitama Sihombing)