Sukses

Usai Makan di Grand Indonesia, Jokowi Pulang Naik MRT

Jokowi yang datang bersama Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir kemudian makan siang bersama di foodcourt Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran presiden yang juga calon presiden petahana Joko Widodo disambut antusias pengunjung Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Masyarakat berebut untuk bisa foto bersama presiden.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (21/4/2019), Jokowi yang datang ke Grand Indonesia bersama Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir kemudian makan siang bersama di foodcourt mal tersebut.

Dari Grand Indonesia Jokowi yang hendak pulang ke Bogor menggunakan MRT dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia. Disini, sepanjang jalan Jokowi kembali disapa warga.

Dalam perjalanan menuju Lebak Bulus, Jokowi berdiri dan berdesak-desakan bersama sejumlah artis dan warga pengguna MRT lainnya. Mereka juga menyanyikan lagu Indonesia Raya di dalam MRT.

Terkait dengan pemilu, Jokowi meminta semua pihak untuk menunggu penghitungan resmi KPU. Jokowi juga membenarkan sudah mengirim utusan untuk menemui Prabowo. (Rio Audhitama Sihombing)Â