Sukses

Dalam Musabaqah Tilawatil Quran, Pemkot Kota Tangerang Libatkan UKM

Pemerintah Kota Tangerang turut melibatkan 85 pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam pameran produk di perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Kota Tangerang turut melibatkan 85 pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam pameran produk di perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada 25-29 Maret 2019, di Kawasan Pemerintahan Kota Tangerang.

Kepala Bidang UKM pada Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang, Katrina Iswandari mengatakan, Pemkot Tangerang memfasilitasi 85 UKM yang terdiri dari berbagai produk mulai fashion, kuliner, hingga kerajinan. Pameran akan dipusatkan di Plaza Puspemkot hingga ke depan Lapas Tangerang.

Selain 85 UKM yang berpartisipasi di pameran, juga akan tersedia 2-3 UKM yang berada di 13 lokasi pelaksanaan MTQ.

Menurutnya, partisipasi UKM diberbagai event yang diselenggarakan di Kota Tangerang maupun luar kota, dalam rangka memperkenalkan dan memperluas penjualan produk unggulan Kota Tangerang.

"MTQ akan diikuti oleh delapan Pemda di Provinsi Banten, momen ini  menjadi sarana memperkenalkan produk UKM yang berdaya saing dan kompetitif sehingga dapat meningkatkan perekonomian pelaku usaha," ujarnya.

 

(*) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini