Acungkan Senjata Tajam ke Mantan Istri, Pria di Sumut Diamuk Massa

Acungkan Senjata Tajam ke Mantan Istri, Pria di Sumut Diamuk Massa

Dalam kondisi babak belur, Syahrul Ahmad diamankan polisi yang tiba di lokasi kejadian di Jalan Pancing, Medan Tembung, Sumatra Utara. Syahrul menjadi bulan-bulanan massa setelah pria 47 tahun ini mendatangi rumah mantan istrinya sambil membawa parang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (24/3/2019), dia berencana menghabisi nyawa perempuan yang telah menceraikan dirinya dua tahun lalu. Melihat pelaku datang dengan mengacungkan senjata tajam, mantan istri pelaku langsung lari keluar rumah sambil berteriak minta tolong.

Kesal mantan istrinya lolos, pelaku kemudian mendatangi rumah mantan mertuanya yang lokasinya bersebelahan.

Pelaku langsung mengamuk dan menganiaya mantan mertua dan dua keponakan sang mantan istri. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menangkap pelaku dan menghajarnya hingga babak belur.

"Saya lari sudah liat dia, sudah ada ancaman kepada saya juga. Saya minta tolong ke orang-orang, saya teriak minta tolong," kata mantan istri pelaku Dina.

Setelah diamankan, pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Percut Sei Tuan bersama barang bukti dua bilah senjata tajam.

Sementara orangtua mantan istri pelaku dan dua keponakannya yang menderita luka sabetan senjata tajam, langsung dilarikan ke rumah sakit. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 24 March 2019, 09:13 WIB

Video Terkait

Spotlights