Sukses

Ditanya Kelengkapan Surat Motor, Pria di Tangsel Teriak Mengaku Teroris

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara motor di Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku seorang teroris, saat akan ditilang polisi di Pospol BSD, Serpong, Kota Tangsel.

Seorang saksi di dekat lokasi saat kejadian menuturkan, kala itu pengendara motor yang merupakan seorang pria itu teriak mengaku dirinya teroris kepada polisi.

“Teriakannya, jangan tangkap saya, saya teroris... saya teroris,” ucap saksi Ahmad Rizki menirukan ucapan pelaku di lokasi, Kamis (14/3/2019).

Diterangkan dia, meracaunya si pengendara sepeda motor itu, saat polisi lalu lintas Polres Tangerang Selatan, hendak memeriksa kelengkapan dan surat-surat dari si pengendara.

"Mulanya diberhentikan Polisi, lalu saya dengar polisi menanyakan pelat nomor belakang sepeda motor yang tidak terpasang. Kemudian polisi meminta pengendara itu meminggirkan kendaraannya, dan dia teriak-teriak seperti itu," katanya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi polisi akibat pengamanan pria meracau yang mengaku sebagai teroris itu.

"Tadi sudah dibawa ke Mako, tadi berurusannya sama saya, terus dia teriak, tapi saya langsung kontak komandan saya," ucap anggota Polres Tangsel Brigadir Gatot Tri Prasetyo.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Ini Fasilitas Negara yang Boleh Dipakai Jokowi Saat Kampanye
Loading
Artikel Selanjutnya
Keberadaan 3 Anak Teroris Sibolga Usai Ledakan Masih Misteri
Artikel Selanjutnya
Densus 88 Ringkus Penjual Makaroni Diduga Teroris di Riau