1 Keluarga di Palembang Jadi Korban Penyerangan Brutal Tetangganya

1 Keluarga di Palembang Jadi Korban Penyerangan Brutal Tetangganya

Enam orang dalam satu keluarga di Kota Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban penyerangan secara brutal oleh tetangganya sendiri.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (20/2/2019), peristiwa penyerangan keluarga Efendi terjadi di dekat sebuah kedai tak jauh dari rumahnya di kawasan 16 Ulu, Palembang.

Sebelum dianiaya, korban dan pelaku bernama Sani terlibat pertengkaran. Tak puas cekcok, pelaku kemudian mengajak empat orang anggota keluarganya sambil membawa golok kembali mendatangi rumah korban dan menyerang membabi buta.

Tak pelak, Effendi bersama istri, tiga orang anak, dan menantunya yang sedang hamil menderita luka-luka diserang pelaku secara brutal. Korban menderita luka-luka di bagian tangan, kaki, dan kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

Meski sempat melarikan diri usai kejadian, namun tak sulit bagi aparat Polsek Seberang Ulu 2 untuk menangkap pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap keluarga Efendi. Sani dan putranya diringkus polisi tanpa perlawanan. Di hadapan polisi, pelaku mengaku menaruh dendam karena sakit hati lantaran salah satu korban menganiaya istri tersangka.

Polisi kini memburu tiga pelaku lainnya yang masih berhubungan saudara dengan tersangka utama Sani. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 20 February 2019, 11:15 WIB

Video Terkait

Spotlights