Sukses

Kemenpora Apresiasi Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoaks KSPSI

Liputan6.com, Jakarta Komite Sosial Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menggelar acara Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoaks di Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/2). Dalam acara itu, turut hadir Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta. 

Dalam sambutannya, Isnanta sepakat bahwa hoaks secara bersama-sama harus dilawan. Kata Isnanta, rasa persaudaraan, sportif, hingga profesional harus dipelihara.

"Hoaks harus dilawan. Semuanya harus dilakukan dengan penuh rasa persaudaraan, kejujuran, hingga profesional. Apa yang diperjuangkan harus sportif. Semoga Indonesia semakin jaya," ujar Isnanta.

Selain itu, gerak jalan yang dilakukan oleh KSPSI sangat disambut positif oleh Isnanta. Dengan olahraga badan menjadi sehat dan bugar. Aktifitas yang dilakukan sehari-sehari pun, lanjut Isnanta diharapkan selalu berjalan lancar.

"Dengan (jalan sehat) ini diharapkan kebugaran tetap terjaga. Selamat menjalankan aktifitas. Perkenankan kami mengucapkan selamat hari ulang tahun KSPSI yang ke-46. Tentu ini luar biasa dan perjalanan yang panjang. Selamat berkerja, selamat menjalankan aktifitas," tutupnya.

Usai sambutan, kegiatan lalu dilanjutkan dengan gerak jalan yang diikuti oleh ratusan peserta. Gerak jalan ini dimulai setelah bendera start dikibarkan oleh panitia.

 

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Menpora Ingin Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Dunia U-20, Ini Kata PSSI
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Dunia U-20, Menpora Janjikan Kantor untuk PSSI