Sukses

Hindari Razia, Pengemudi Ojek Online Tabrak Polisi

Akibat tabrakan itu, korban mengalami sesak nafas.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Utara, Aiptu Sutopo, ditabrak pengemudi ojek online.

Peristiwa ini terjadi ketika Aiptu Sutopo dan rekan-rekannya menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu (26/1/2019).

"Anggota lagi razia di jalan Yos Sudarso, di depan Honda Sunter. Ada motor yang lawan arah, dia ojol (ojek online)," kata Kasatlantas Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Agung mengatakan Aiptu Sutupo awalnya tengah menyetop pengemudi ojek online yang melawan arus. Namun nahas, ia malah ditabrak oleh pengemudi tersebut.

"Disetop sama anggota malah enggak berhenti. Dia nabrak anggota saya," kata Agung.

Akibatnya, korban mengalami sesak nafas di lokasi. Lalu petugas lainnya langsung mengevakuasinya ke rumah sakit terdekat.

"Sampe sesek nafas. Langsung dibawa ke rumah anggota tadi, saya suruh istirahat saja dulu. Nah untuk kondisi terkini, dia sudah siuman dan bisa diajak ngobrol," ungkap Agung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berujung Damai

Sementara korban enggan membawa kasus ini ke ranah hukum. Sebab, Aiptu Sutopo memilih untuk berdamai dengan pengemudi ojol tersebut.

"Dia (Aiptu Sutopo) memilih buat tidak melanjutkan ke ranah hukum. Alasannya ya kasihan saja, pengemudi ojolnya itu sudah lusuh, tua dan orang enggak punya. Jadi anggota lebih memilih tidak melanjutkan saja pelanggarannya," ucap Agung.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.