Sukses

Karyawan JAS Ditemukan Gantung Diri di Terminal Kargo Bandara Soetta

Karyawan di Terminal Kargo Bandara Internasional Soekarno Hatta Kota Tangerang, ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri, Kamis (24/1/2019).

Liputan6.com, Tangerang Karyawan di Terminal Kargo Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang, ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri, Kamis (24/1/2019). Korban diketahui bernama Agus Kosasih (45) yang merupakan pekerja di PT JAS.

Leher korban sudah tergantung tali berwarna kuning ditemukan di area mesin pendingin Gudang Import PT JAS. 

"Benar ada kejadian demikian, korban merupakan karyawan PT JAS," ujar Kasat Reskrim Bandara Internasional Soetta, Kompol James Hasudungan Hutajulu, Kamis (24/1/2019).

Sementara, Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan saat dikonfirmasi, mengatakan bila kejadian tersebut masih didalami pihaknya. "Informasinya seperti itu, masih didalami dan diselidiki," katanya. 

Untuk motif yang menyebabkan korban gantung diri, polisi juga masih mendalaminya. Kini, jasad sudah berada di kamar jenazah RSUD Tangerang sembari menunggu keluarga korban datang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.