Sukses

Mahasiswa Tewas Usai Loncat dari Asrama Kampus Universitas di Jakut

Polisi menduga, mahasiswa itu tewas setelah melompat dari lantai 12 gedung asrama kampus tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang mahasiswa nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat dari gedung asrama kampus sebuah universitas di Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara.

Kapolsek Pademangan, Kompol Yuliati membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, korban mahasiswa berinisial R (20) ditemukan pertama kali oleh satpam kampus sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (22/1/2019).

Polisi menduga, mahasiswa itu tewas setelah melompat dari lantai 12 gedung asrama kampus tersebut. Hal itu berdasarkan pemeriksaan dari kamera pengawas yang terpasang di sekitar kampus.

"Dari hasil pengecekan CCTV dia naik ke lantai 12 seorang diri. Kemudian melompat dan jasad korban ditemukan di jalan area turunan parkir. Dia melompat kira-kira pada pukul 16.00 WIB," kata Yuliati saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (22/1/2019) malam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Periksa Sejumlah Saksi

Dia mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan motif korban melakukan bunuh diri. Sebab, penyidik masih memintai keterangan sejumlah saksi.

"Kenapa dia melompat masih mendalami. Sebab kejadiannya baru saja terjadi," ujar Yuliati.

Saat ini, jasad korban dibawa ke RSCM. Pihak keluarga korban juga telah mengetahui kejadian tersebut.

"Kami sudah hubungi keluarga. Korban mahasiswa asal Makassar," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.