Sukses

Sopir Angkot di Tangerang Ditemukan Meninggal Dunia Usai Pesta Durian

Polisi memastikan tak ada bekas luka atau hantaman benda tumpul dan tajam pada tubuh korban.

Liputan6.com, Jakarta Pengemudi angkutan kota di wilayah Curug, kabupaten Tangerang, ditemukan tewas di dalam angkotnya, Minggu (20/1/2019). Dari lokasi, pada bagian wajah warga Ciamis, Jawa Barat, bernama Adie Syarifudin (53) itu terlihat banyak ceceran darah, yang keluar dari hidungnya.

"Diduga kuat, korban meninggal karena sakit, diakibatkan riwayat penyakit korban mengidap darah tinggi," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander.

Penemuan jasad Adie bermula saat rekan korban sesama pengemudi angkutan kota hendak menanyakan korban, yang tidak menarik angkot di pagi hari.

"Awalnya diketahui oleh rekannya, mau menanyakan kenapa enggak narik. Pas dicek, korban berada di dalam mobil dan wajahnya penuh darah. Dari penemuan itu, rekan-rekan korban melaporkan kejadian itu kepada kami," terang Alex.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Bekas Luka

Dari hasil pemeriksaan polisi, memastikan tak ada bekas luka atau hantaman benda tumpul dan tajam pada tubuh korban.

"Keterangan rekan-rekannya, mereka baru saja pesta durian. Korban ini cukup banyak memakan durian kalau cerita teman-temannya, didukung keterangan keluarga yang menyebutkan korban mengidap darah tinggi," jelas Alex.

Selanjutnya, korban dibawa ke Ciamis, untuk dimakamkan. "Keluarga korban menolak tindakan visum yang akan kami lakukan. Dan menerima bahwa kematian korban karena penyakit," ucap Alex.

 

Reporter : Kirom

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.