Sukses

Empat Warga Probolinggo Tewas Tersengat Listrik

Empat warga di tewas akibat tersengat listrik di sebuah perumahan di Probolinggo, Jawa Timur. Tragis, ketiga korban tewas saat hendak menolong seorang lainnya.

Patroli, Probolinggo - Suasana duka menyelimuti pemakaman empat korban tewas akibat sengatan listrik di Probolinggo, Jawa Timur, Jumat, 18 Januari lalu. Selain Totok, korban meninggal lainnya adalah Sriwahyuni, juga pasangan Joko dan Eliasta, warga Jalan Sunan Kaijogo, Kota Probolinggo.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (19/1/2019), keluarga maupun tetangga terlihat berduka saat menyaksikan jenazah mulai dimakamkan. Mereka tak menyangka keempatnya tewas di waktu yang hampir bersamaan.

Yang membuat miris, ketiga korban hendak memberikan pertolongan saat melihat satu yang tersengat listrik.

 

 

Hasil penyelidikan sementara polisi, Nersman, petugas PLN yang menjadi korban mengetahui jika kabel sambungan listrik dari dalam rumah menuju teras terputus. Dia lalu menyentuh seng atap rumah dan tiang besi teras rumah pasangan korban Joko dan Eliasta.

Polisi akan menyelidiki lebih lanjut soal kemungkinan adanya kelalaian dalam pemasangan kabel listrik itu hingga menyebabkan kematian. (Galuh Garmabrata)