Sukses

Resmi Dilantik, Presiden Pemuda OKI Syafii Efendi Siap Berkontribusi untuk Bangsa

Liputan6.com, Jakarta - Syafii Efendi resmi dilantik menjadi president OIC Youth periode 2019-2024 menggantikan Tatan Taufik Lubis. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta pada Jum'at, (24/5/2019)

Organisasi yang berpusat di Turki ini adalah organisasi pemuda Islam yang diikuti oleh 57 negara muslim, dan Indonesia menjadi salah satu anggotanya. Indonesia yang menjadi negara muslim terbesar di dunia tersebut selalu mendapat apresiasi positif di mata dunia Internasional.

Dalam sambutannya, Sfafii sudah saatnya pemuda Indonesia mandiri dan tidak tergantung pada siapapun. Pemuda Indonesia harus bisa berkontribusi untuk negara ini, baik di tingkat nasional maupun Internasional.

"Yang dibutuhkan anak muda Indonesia adalah peluang. Dalam peluang ada uang sehingga tercipta generasi muda kreatif, pekerja keras dan mandiri yang bisa membanggakan Indonesia di kancah Internasional," ujar Syafii, Jumat.

Dia berharap seluruh pengurus baru OIC Youth Indonesia Periode 2019 - 2024 terus semangat bekerja keras memberi kontribusi untuk Indonesia di kancah dunia Islam dalam organisasi ini.

Loading