Sukses

Jokowi Ngobrol Santai dengan JK Usai Salat Jumat

Langkah Jokowi dan JK sempat terhenti di depan masjid selama beberapa menit. Keduanya pun tampak berbincang agak serius.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengobrol santai usai melaksanakan ibadah Salat Jumat di Masjid Baiturrahim, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. 

Pantauan di lapangan, mereka berdua keluar secara bersamaan sambil ngobrol santai. Langkah Jokowi dan JK sempat terhenti di depan masjid selama beberapa menit. Keduanya pun tampak berbincang agak serius. 

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang dibicarakan antara Jokowi dan JK, apakah membahas masalah-masalah untuk kemajuan Republik Indonesia atau masalah lainnya.

Jokowi tampak mengenakan peci hitam, kemeja batik lengan panjang serta celana hitam, sedangkan Jusuf Kalla mengenakan baju koko serta peci hitam.

Seperti dilansir dari Antara, kegiatan Jokowi di Istana Kepresidenan diawali menerima Pimpinan Pusat dan ketua pimpinan wilayah se-Indonesia Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Istana Merdeka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Agnes Monica

Sebelum Salat Jumat, Jokowi yang didampingi Kepala Staf Presiden Moeldoko menerima artis Agnes Monica.

Agnes mengatakan bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta bercerita tentang optimistis dan inspirasi dirinya menjadi artis 'go internasional'.

Usai Salat Jumat, Jokowi diagendakan bersilaturahim dengan Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) di Istana Negara Jakarta.

 

Saksiikan Videop Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.