Sukses

Jokowi Ngobrol Santai dengan JK Usai Salat Jumat

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengobrol santai usai melaksanakan ibadah Salat Jumat di Masjid Baiturrahim, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. 

Pantauan di lapangan, mereka berdua keluar secara bersamaan sambil ngobrol santai. Langkah Jokowi dan JK sempat terhenti di depan masjid selama beberapa menit. Keduanya pun tampak berbincang agak serius. 

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang dibicarakan antara Jokowi dan JK, apakah membahas masalah-masalah untuk kemajuan Republik Indonesia atau masalah lainnya.

Jokowi tampak mengenakan peci hitam, kemeja batik lengan panjang serta celana hitam, sedangkan Jusuf Kalla mengenakan baju koko serta peci hitam.

Seperti dilansir dari Antara, kegiatan Jokowi di Istana Kepresidenan diawali menerima Pimpinan Pusat dan ketua pimpinan wilayah se-Indonesia Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Istana Merdeka.

 

2 dari 2 halaman

Bertemu Agnes Monica

Sebelum Salat Jumat, Jokowi yang didampingi Kepala Staf Presiden Moeldoko menerima artis Agnes Monica.

Agnes mengatakan bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta bercerita tentang optimistis dan inspirasi dirinya menjadi artis 'go internasional'.

Usai Salat Jumat, Jokowi diagendakan bersilaturahim dengan Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) di Istana Negara Jakarta.

 

Saksiikan Videop Pilihan Berikut Ini: 

 

Doa Warga Lintas Agama untuk Bebasnya Ahok

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Temui JK
Artikel Selanjutnya
Temui PGSI, Jokowi Kaget Honor Guru Cuma Rp 300 Ribu