Sukses

Airlangga Minta Kadernya Tak Hanya Fokus di Pileg, tapi juga Menangkan Jokowi di Pilpres

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto gencar melakukan safari politik jelang pilpres dan pileg, yang menyisakan waktu 3 bulan lagi.

Kali ini, Airlangga mengunjungi Sulawesi Tengah untuk mengecek kesiapan kadernya. Dalam kunjungannya itu, Airlangga meminta para kadernya untuk mengoptimalkan kesiapan struktur dan fungsionaris partai menjelang pileg.

Menteri Perdagangan itu juga meminta fungsionaris yang telah mendapatkan tugas agar melakukan kerja-kerja pemenangan di daerahnya masing-masing.

"Caleg dan tim sukses harus memiliki strategi, perekrutan saksi yang baik, tentu didorong dengan kerja keras untuk raup suara partai sebanyak-banyaknya," ucap Airlangga di Morowali, Sulteng, Kamis, 10 Januari 2019.

Dalam kesempatan itu, Airlangga Hartarto  mewajibkan kadernya menyampaikan kinerja pemerintah Jokowi saat ini, yang fokus meningkatkan pembangunan di wilayah Indonesia timur, khususnya di provinsi Sulawesi Tengah.

"Pemerintahan Presiden Jokowi serius dalam pembangunan disini, kita harus serius dukung melanjutkan periode pembangunan beliau" ucap Airlangga.

2 dari 2 halaman

Dukungan Golkar Pusat

Dalam kesempatan yang sama, Airlangga menyampaikan bahwa DPP Golkar juga sudah memberikan bantuan berupa atribut yang bekerjasama dengan DPD Sulteng untuk meningkatkan perolehan suara partai.

"DPP sudah push jalankan distribusi bantuan atribut sebagai alat sosialisasi agar yang mau mencoblos Partai Golkar lebih banyak" tegas Airlangga.

Bappilu pusat Partai Golkar melalui Bappilu daerah meminta agar selalu mensosialisasikan keberhasilan pembangunan selama 4 tahun pemerintahan Jokowi-JK saat turun ke konstituen.

Hal ini merupakan bentuk kontribusi untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Golkar pada Pemilu tahun 2019.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Perang Melawan Hoaks Ala Moeldoko

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Geliat Dukungan Pilpres di Garut Mulai Memakan Korban
Artikel Selanjutnya
Survei LSI Denny JA: PDIP Ungguli Gerindra dan Golkar