Sukses

Ma'ruf Amin hingga Mbah Moen Hadiri Harlah ke-46 PPP

Dalam rangka Harlah ke-46, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar istighotsah dan doa bersama di Kantor DPP.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar istighotsah dan doa bersama dalam rangka Harlah ke-46. Acara itu digelar di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Pantauan Merdeka.com, beberapa tokoh menghadiri acara tersebut. Di antaranya Ketua Umum PPP Romahurmuziy berserta Sekjennya Arsul Sani.

Kemudian, juga hadir calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin hingga KH Maemoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Maimoen. Ma'ruf dijadwalkan akan memberikan tausiyah kebangsaan di harlah PPP ini.

Di lokasi Harlah, sebuah tenda besar berwarna hijau dan putih berdiri. Tampak Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin dan beberapa pengurus PPP lainnya hadir. Waketum Leni Marlinawati, Lena Maryana Mukti, Arwani Thomafi, dan Achmad Baidlowi.

Sampai saat ini acara masih berlangsung. Para peserta Harlah yang hadir beristighotsah dan membaca beberapa surat Al-Quran bersama.

Attachments area

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.