Sukses

Jenazah Olivia Dimakamkan di San Diego Hills

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah Olivia Dewi yang tewas terbakar di dalam mobil dibawa dari Rumah Duka Dharmais, Jakarta, untuk dimakaman di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Suasana haru kesedihan keluarga dan rekan korban pun mengiringi saat peti jenazah korban dimasukkan ke dalam mobil ambulance.

Diiringi puluhan keluarga dan kerabat, jenazah Olivia Dewi diberangkatkan dari Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais ke pemakaman San Diego Hills Karawang, Jawa Barat. Sang bunda tak kuasa menahan tangis. Olivia Dewi, finalis Gadis Sampul 2010, Sabtu (10/3) dini hari tewas terbakar di dalam mobil yang dikemudikannya.

Sementara rekan yang menumpang mobil Olivia, Joy Sebastian, hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta. Joy belum bisa dimintai keterangan. Namun dari hasil tes urine, polisi memastikan Joy tidak mengonsumsi narkoba atau minuman keras.

"Jadi biarkan dulu proses penyembuhan, masih di ICU. Tes urine sudah kita lakukan, hasilnya negatif," kata Humas Polda Metro Jaya, Kombes pol Rikwanto, Senin (12/3).

Mobil Nissan Juke yang dikendarai Olivia menabrak tiang reklame lalu terbakar di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. Tubuh Olivia terjepit dan tak bisa diselamatkan. Sementara temannya Joy yang dalam kondisi terluka berhasil melompat keluar mobil dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu.(MEL)