Sukses

Crazy Rich Surabayan Kumpul Dana Rp 1,26 Miliar untuk Korban Gempa

Pernikahan crazy rich surabayan, Jusup-Clarissa kumpulkan dana Rp 1,26 miliar untuk korban bencana di Lombok, Palu, Donggala, dan Sigi.

Liputan6.com, Bali - Pernikahan crazy rich surabayan yang belakangan viral di media sosial berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp 1 miliar untuk disumbangkan kepada korban bencana.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (2/12/2018), pernikahan Yusup dan Clarissa atau yang lebih populer dikalangan netizen dengan julukan crazy rich surabayan itu digelar Sabtu malam, 1 Desember di Nusa Dua, Bali.

Acara yang dihadiri sejumlah tamu undangan dari berbagai kalangan juga disertai dengan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Lombok, Palu, Donggala, dan Sigi.  

Kedua mempelai, Clarissa dan Yusup, yang merupakan putra pengusaha kelapa sawit berhasil mengumpulkan dana Rp 1,26  miliar yang akan disalurkan melalui sejumlah yayasan.

Selain penggalangan dana, acara juga dimeriahkan dengan kompetisi foto dan kostum terbaik. Sejumlah tamu dengan pakaian khas Indonesia, berhasil keluar sebagai pemenang.  (Karlina Sintia Dewi)