Sukses

Kecelakaan Maut Terus Terjadi

Kecelakaan berkendara yang memakan korban jiwa di jalan raya terus terjadi. Dua orang tewas akibat terlibat kecelakaan beruntun di Malang dan Ponorogo, Jawa Timur. Sedangkan di Pandeglang, sebuah mobil yang melaju kencang terjun ke dalam jurang sedalam lima meter.

Liputan6.com, Malang: Riski Adriadi shock mengetahui adik kandungnya, Tika Paramita, tewas dalam kecelakaan beruntun di Malang, Jawa Timur, Selasa (14/2). Keduanya berboncengan dengan sepeda motor. 

Kasat Lantas Polres Malang Kota Ajun Komisaris Polisi Fahri Siregar mengatakan kecelakaan bermula saat Riski yang mengendarai motor tidak bisa menghindari mobil di depannya yang berputar arah. Motor pun oleh dan terjatuh. Namun, nahas korban Tika yang terjatuh terlindas truk yang datang dari arah belakang.

Kecelakaan maut juga terjadi di Ponorogo, Jawa Timur. Sebuah truk yang ditinggal sopir dan keneknya saat bongkar muatan tiba-tiba berjalan mundur hingga menabrak sejumlah pedagang dan pembeli di pasar rakyat, Telaga Ngebel, Kecamatan Ngebel. Satu orang tewas dan dua orang lainnya terluka akibat kecelakaan ini. Dua korban luka kini dirawat di RSU dr. Harjono, Ponorogo.

Sementara itu, di Pandeglang, Banten, sebuah mobil Toyota Avanza terjun bebas ke dalam jurang sedalam lima meter saat melintas di Jalan Raya
Labuan-Pandeglang. Seorang pengendara motor terluka akibat terserempet mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi ini. Diduga, sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraan saat berusaha menyalip mobil di depannya di jalan yang berlubang. (ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini