Sukses

Menpora Harap Cabor Menembak Bisa Terus Tingkatkan Prestasi

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Prestasi Olahraga Mulyana dan Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin menerima legenda menembak Indonesia Lely Sampoerno

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Prestasi Olahraga Mulyana dan Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin menerima legenda menembak Indonesia Lely Sampoerno yang juga pengurus PERBAKIN di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Jumat (23/10) sore. Lely Sampoerno menyampaikan program rencana pembinaan atlet menembak. 
 
Lely yang datang bersama dua rekannya yakni Selviana dan Erni juga menyampaikan selamat atas suksesnya perhelatan Asian Games dan Asian Para Games 2018.“Yang pertama, kami ingin menyampaikan selamat atas suksesnya Asian Games dan Asian Para Games. Kedua, kami ingin menyampaikan program kami untuk mempersiapkan diri di kejuaraan yang akan datang,” kata Lely.
 
Selain itu, hal yang dibahas dalam pertemuan ini adalah keberadaan lapangan tembak. Lely memaparkan, beberapa daerah yang memiliki lapangan tembak antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta.“Kita terus mempersiapkan atlet dan juga pelatih untuk persiapan di kejuaraan mendatang. Mudah-mudahan target (juara) kedepannya tercapai,” katanya.
 
Sementara itu, Menpora menyambut baik pertemuan yang digelar kali ini. Dia berharap, atlet menembak dapat terus mengukir prestasi dan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.“Perlu pembinaan, persaingan antar negara itu cukup ketat. Semoga kedepannya, cabang (olahraga) menembak terus menambah prestasi,” harap Menpora. 
 
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini