Sukses

Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga Bekasi Dilakukan di 5 Lokasi

Prarekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Bekasi telah dilakukan pada Senin (19/11/2018) lalu di Mapolda Metro Jaya.

Jakarta - Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan yang menimpa satu keluarga di bekasi hari ini, Rabu (21/11/2018). Prarekonstruksi sendiri telah dilakukan pada Senin 19 November 2018 lalu di Mapolda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, rekonstruksi akan dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP). Polisi akan menghadirkan tersangka Haris Simamora.

"Pukul 09.30 WIB ada giat rekrontruksi," kata Argo Yuwono, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Seperti dilansir Jawapos, ia mengatakan, rekonstruksi tidak hanya dilakukan di kediaman Diperum Nainggolan (korban). Ada beberapa lokasi lainnya yang menjadi lokasi reka ulang, khususnya tempat yang didatangi tersangka usai melakukan pembunuhan. Totalnya ada lima lokasi. 

"Kemudian di rumah kos tersangka (Haris Simamora), klinik, rumah kos tempat mobil ditemukan dan di Kalimalang tempat pembuangan barang bukti linggis," ujarnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Orang Ditemukan Tewas

Empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, pada Selasa (13/11/2018). Mereka menjadi korban pembunuhan sadis.

Keempat orang tersebut merupakan satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Baca artikel Jawapos lain di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.