Sukses

Kampanye di Pekanbaru, Sandiaga Cerita Masa Kecil Diolesi Cabai oleh Sang Ibu

Dalam kunjungannya kali ini, Sandi menyambangi pasar tradisional, yakni Pasar Selasa di Kecamatan Tampan, Panam.

Liputan6.com, Pekanbaru - Untuk kedua kalinya, Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Pekanbaru, Riau, usai ditetapkan sebagai calon wakil presiden. Dan kembali sambutan meriah didapat oleh Sandi, khususnya para emak-emak yang berebut untuk sekadar berjabat tangan dengan Sandiaga Uno.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (13/11/2018), dalam kunjungannya kali ini, Sandi menyambangi pasar tradisional, yakni Pasar Selasa di Kecamatan Tampan, Panam, sekaligus berbincang-bincang dengan pedagang.

Di depan para pendukungnya, Sandi sempat menyampaikan pengalaman masa kecilnya diolesi cabai oleh ibunya jika bicara kotor, negatif, atau menyakiti perasaan orang.

Setelah itu, Sandi menyambangi perusahaan roti Al-Amin di Jalan Bupati, Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Sandi memuji perusahaan roti milik Aminullah Sanusi yang sudah menyerap seratus tenaga kerja. Menurut Sandi, UMKM seperti inilah yang menjadi denyut ekonomi Indonesia sesungguhnya.

Karena itu, Sandi berjanji kebijakan-kebijakan ekonomi Prabowo - Sandi bila terpilih nanti akan lebih memperhatikan pihak industri kecil dan menengah. (Rio Audhitama Sihombing)Â