Sukses

Seorang Sipir LP Cipinang Ditangkap

Diduga terlibat dengan jaringan narkoba di dalam penjara, seorang sipir Lapas Cipinang, Jaktim, ditangkap dalam inspeksi mendadak yang dilakukan Kemenkumham dan BNN. Dua warga binaan juga turut ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang sipir Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, dan dua warga binaan ditangkap karena diduga terlibat dengan jaringan narkoba di dalam penjara. Ketiganya ditangkap saat Kementerian Hukum dan HAM bersama Badan Narkotika atau BNN menggelar inspeksi mendadak ke LP Cipinang.

"Dinihari tadi pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 03.00 WIB dilakukan operasi penanggulangan dan pemberantasan narkoba di Lapas Narkotika Cipinang," kata Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Ahad (25/12).

Denny memimpin langsung inspeksi mendadak ini bersama Wakil Kepala BNN, Beni Mamoto. Usai penangkapan, ucap Denny, ketiganya langsung diserahkan ke BNN untuk diproses.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini