Sukses

Detik-Detik Drama Kolosal Surabaya Membara Berujung Maut

Dalam gambar video amatir terlihat sejumlah penonton yang berada di jembatan perlintasan kerta di Pasar Turi tewas karena terserempet tubuh kereta.

Liputan6.com, Surabaya - Peristiwa berdarah dari drama kolosal Surabaya membara di Stasiun Pasar Turi berawal saat sebuah kereta api barang melintasi jembatan. Atau yang oleh warga Surabaya disebut Viaduk di depan Kantor Gubernur Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (10/11/2018), pada saat yang sama, jembatan sedang dipadati penonton. Kereta api tak berhenti dan menabrak beberapa penonton.

Dalam gambar video amatir terlihat sejumlah penonton yang berada di jembatan perlintasan kerta di Pasar Turi Surabaya tewas karena terserempet tubuh kereta dan sebagian lagi terseret dan terlindas.

Keluarga korban yang tewas tentu saja sangat terpukul dengan kejadian ini. Seperti saat mereka datang ke kamar jenazah di Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. Di sana terdapat dua jenazah atas nama Erikawati (19 tahun) dan Helmi Surya Wijaya (13 tahun).

Kini, keluarga korban hanya pasrah dan menyerahkan sepenuhnya penanganan ini kepada pihak terkait termasuk pihak kepolisian jika ada unsur kesalahan dalam peristiwa ini. (Rio Audhitama Sihombing)