Sukses

Jokowi Pastikan Tidak Menonton Konser Guns N' Roses

Jokowi pun lantas menegaskan tak bisa hadir lantaran ada acara lain.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi memastikan tidak akan menonton konser Guns N' Roses yang menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis malam ini. 

"Tidak (tidak hadir)," ucap Jokowi sambil melambaikan tangannya usai menemui para relawan di restoran Kopi Bang Prend, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Dia pun lantas menegaskan tak bisa hadir lantaran ada acara lain.

"Ada acara lain," tambah Jokowi kemudian masuk ke dalam mobilnya.

Sebelumnya, pihak promotor UnUsUaL Entertainment & TEM tak bisa memberikan kepastian Jokowi hadir. Meskipun demikian, pihaknya sudah menyiapkan.

"Belum tahu. Sudah disiapkan kalau dia datang. Cuma Jokowi dan Tuhan yang tahu dia akan datang atau tidak," jelas juru bicara promotor, Adib Hidayat, di SUGBK, Jakarta Pusat.

Diperkirakan, 50 ribu orang akan menikmati konser Guns N' Roses di Jakarta. Demi menjaga ketertiban, maka tepat di hari penyelenggaraan konser akan dikerahkan ribuan personel keamanan.

"Pengamanan sendiri dari polisi ada seribu dan keamanan lain ada 3 ribu, jadi hampir 4 ribu keamanan dilibatkan," tandas sang juru bicara.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.